Pendaftaran BERSEKOLAH (Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah) 2022

Share Ilmu menyajikan informasi seputar beasiswa terbaru untuk diikuti oleh pelajar, mahasiswa, dan umum. Beasiswa ini dapat berasal dan untuk dalam negeri maupun luar negeri.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(Penulis menyajikan informasi seputar beasiswa, keputusan terbaik untuk mengikutinya selalu ada di tangan Anda sendiri. Mohon tetap bijak dalam mengambil keputusan. Salam sukses.)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk lebih lengkapnya, simak artikel berikut.

Apa itu Beasiswa? Mengutip dari Wikipedia, dijelaskan bahwa Beasiswa adalah pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. Beasiswa dapat diberikan oleh lembaga pemerintah, perusahaan ataupun yayasan.

Nah kali ini akan menginformasikan tentang Beasiswa:

BERSEKOLAH (Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah) 2022

Pamflet Beasiswa:
Deskripsi Beasiswa: Kabar gembira buat rekan-rekan pelajar yang sedang mencari beasiswa untuk membantu edukasinya, bagi kamu pelajar SMP/SMA atau sederajat yang berdomisili di JABODETABEK, berasal dari keluarga kurang mampu, namun memiliki semangat yang tinggi untuk bersekolah. Ayo daftarkan dirimu di BERSEKOLAH (Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah).    Tentunya mendapatkan beasiswa saat berkuliah atau untuk melanjutkan pendidikan adalah impian banyak orang. Pastinya kalian gamau kelewatan kesempatan ini kan? Simak informasi berikut terkait BERSEKOLAH 2022. Ayo wujudkan mimpimu untuk terus Bersekolah!!  Sumber Informasi: Informasi mengenai BERSEKOLAH 2022 ini diperoleh dari sosial media dan laman resmi yaitu: Instagram: @ber.sekolah  Benefit Beasiswa: - Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 250.000,-/bulan untuk siswa SMP/sederajat selama 1 tahun - Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 350.000,-/bulan untuk siswa SMA/sederajat selama 1 tahun -Bantuan paket data untuk mengikuti kelas softskill dan diskusi bersama sebesar Rp 20.000,-/kegiatan - Kelas softskill, kelas spesial, webinar, dan mentoring terkait beasiswa dan pendidikan gratis  Persyaratan Umum: 1. Pelajar SMP/SMA atau sederajat di wilayah JABODETABEK 2. Berasal dari keluarga kurang mampu 3. Memiliki semangat yang tinggi untuk melanjutkan sekolah  Persyaratan Administrasi: 1. Isi formulir di bit.ly/formulirbersekolah2023 maksimal 31 Oktober 2022 2. Foto close up berwarna 3. Kartu Pelajar/Surat keterangan dari sekolah 4. Kartu Keluarga/Akta Kelahiran 5. Follow instagram @ber.sekolah  Tahapan Pendaftaran: Pendaftaran (Pengisian formulir dan unggah dokumen pendaftaran) : 1-31 Oktober 2022 Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi : 13 November 2022 Wawancara : 19 November - 4 Desember 2022 Pengumuman Penerima Bersekolah 2023 : 13 Desember 2022  Pendaftaran: Bagi kalian para pelajar yang memenuhi syarat dan berminat, daftarkan diri kalian segera dalam BERSEKOLAH 2022 dengan mengisi formulir di: bit.ly/formulirbersekolah2023  Info lebih lanjut: Informasi lebih lanjut mengenai BERSEKOLAH 2022 dapat kalian kepoin dari sosial media dan laman resmi yaitu: Instagram: @ber.sekolah  Rekan Bersekolah dapat menyaksikan video kiat sukses tembus beasiswa SMA/SMP atau sederajat di bit.ly/tipsbeasiswasmasmp
Pendaftaran BERSEKOLAH (Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah) 2022

Deskripsi Beasiswa:
Kabar gembira buat rekan-rekan pelajar yang sedang mencari beasiswa untuk membantu edukasinya, bagi kamu pelajar SMP/SMA atau sederajat yang berdomisili di JABODETABEK, berasal dari keluarga kurang mampu, namun memiliki semangat yang tinggi untuk bersekolah. Ayo daftarkan dirimu di BERSEKOLAH (Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah).   
Tentunya mendapatkan beasiswa saat berkuliah atau untuk melanjutkan pendidikan adalah impian banyak orang. Pastinya kalian gamau kelewatan kesempatan ini kan? Simak informasi berikut terkait BERSEKOLAH 2022.
Ayo wujudkan mimpimu untuk terus Bersekolah!!

Sumber Informasi:
Informasi mengenai BERSEKOLAH 2022 ini diperoleh dari sosial media dan laman resmi yaitu:
Instagram: @ber.sekolah

Benefit Beasiswa:
- Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 250.000,-/bulan untuk siswa SMP/sederajat selama 1 tahun
- Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 350.000,-/bulan untuk siswa SMA/sederajat selama 1 tahun
-Bantuan paket data untuk mengikuti kelas softskill dan diskusi bersama sebesar Rp 20.000,-/kegiatan
- Kelas softskill, kelas spesial, webinar, dan mentoring terkait beasiswa dan pendidikan gratis

Persyaratan Umum:
1. Pelajar SMP/SMA atau sederajat di wilayah JABODETABEK
2. Berasal dari keluarga kurang mampu
3. Memiliki semangat yang tinggi untuk melanjutkan sekolah

Persyaratan Administrasi:
1. Isi formulir di bit.ly/formulirbersekolah2023 maksimal 31 Oktober 2022
2. Foto close up berwarna
3. Kartu Pelajar/Surat keterangan dari sekolah
4. Kartu Keluarga/Akta Kelahiran
5. Follow instagram @ber.sekolah

Tahapan Pendaftaran:
Pendaftaran (Pengisian formulir dan unggah dokumen pendaftaran) : 1-31 Oktober 2022
Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi : 13 November 2022
Wawancara : 19 November - 4 Desember 2022
Pengumuman Penerima Bersekolah 2023 : 13 Desember 2022

Pendaftaran:
Bagi kalian para pelajar yang memenuhi syarat dan berminat, daftarkan diri kalian segera dalam BERSEKOLAH 2022 dengan mengisi formulir di:

Info lebih lanjut:
Informasi lebih lanjut mengenai BERSEKOLAH 2022 dapat kalian kepoin dari sosial media dan laman resmi yaitu:
Instagram: @ber.sekolah

Rekan Bersekolah dapat menyaksikan video kiat sukses tembus beasiswa SMA/SMP atau sederajat di bit.ly/tipsbeasiswasmasmp

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran BERSEKOLAH (Beasiswa Inspirasi Semangat Sekolah) 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel