Lowongan Kerja RANS Animation Studio

lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2022 dari RANS Animation Studio yang merupakan bagian dari RANS Entertainment yang merupakan media digital milik Raffi Ahmad yang berdiri pada 27 Maret 2015. Media RANS Entertainment tentu sudah tidak asing, dengan banyak konten-kontenya di berbagai paltform media sosial, membuat media besutan ayah Raffi dan mama Gigi (Nagita Slavina) ini banyak disukai berbagai kalangan. Kali ini RANS Animation Studio sedang membuka lowongan kerja pada bagian project coordinator.
Lowongan Kerja RANS Animation Studio

sharellmu.com - Bekerja merupakan salah satu kegiatan perekonomian yang tak terlepaskan pada setiap individu manusia. Bekerja dilakukan sebagai bentuk usahanya untuk memenuhi kebutuhan hidup, kebutuhan ekonomi, menopang kehidupan keluarga, serta meningkatkan taraf dan kesejahteraan hidup dimata masyarakat. Oleh karena itu, sebegitu pentingnya sebuah pekerjaan bagi manusia. Memiliki pekerjaan tentu menjadi setiap dambaan semua orang tanpa terkecuali. Tak cukup itu, orang-orang bahkan rela mengantri dan saling berkompetisi hanya untuk mendapatkan pekerjaan.

Tak hanya atas dasar pemenuhan kebutuhan, manusia juga bekerja sebagai perwujudan passion mereka dan akan memperoleh kepuasaan atas pencapaian dalam bekerja itu. Maka dari itu situs sharellmu.com berinisiatif untuk menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang terupdate tentunya guna menyediakan sarana informasi seputar lowongan pekerjaan yang aktif, cepat, akurat, dan terpercaya untuk para job seeker/pelamar sesuai dengan kriteria dan jenjang pendidikan yang diperlukan. Mulai dari lowongan untuk lulusan SMA/SMK, Sarjana, Lowongan Kerja di Kementerian dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbaru yang diupdate setiap harinya.

Selain sebagai media digital informasi seputar lowongan kerja, sharellmu.com juga membagikan informasi seputar beasiswa bagi para pelajar dari tingkat SD,SMP,SMA, hingga mahasiswa, serta informasi kompetisi perlombaan akademik maupun non akademik yang dapat diikuti bagi para pelajar.

-------------------------------------------

Lowongan Kerja kali ini adalah:


Lowongan Kerja Project Coordinator RANS Animation Studio


Berikut merupakan sebuah lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2022 dari RANS Animation Studio yang merupakan bagian dari RANS Entertainment yang merupakan media digital milik Raffi Ahmad yang berdiri pada 27 Maret 2015. Media RANS Entertainment tentu sudah tidak asing, dengan banyak konten-kontenya di berbagai paltform media sosial, membuat media besutan ayah Raffi dan mama Gigi (Nagita Slavina) ini banyak disukai berbagai kalangan. Kali ini RANS Animation Studio sedang membuka lowongan kerja pada bagian project coordinator.

Berikut ini lowongan kerja yang dibuka: (*Mohon gunakan google translate untuk lebih paham dengan detail)


1. Project Coordinator
Job Descriptions:
  1. To work with the Production Manager, Producer and Supervisor Division to effectively prioritize, organize and manager the work flow of the production.
  2. To delegate and supervise subsequent work in their assigned depatements and to communicate effectively with other production coordinators.
Responbilities:
  1. Plan, organize and manage an animation production to ensure it goes as smooth as possible.
  2. Manage the day-to-day operation of the departments assigned. Monitor daily movement of shots in those departments
  3. Follow up by departments all outstanding works needed to be pushed in order to meet deadlines
  4. Applies departmental schedules and reporting systems. Based on the master production schedule and tracking system
Requirements:
  1. At least 2 years experience working as a project coordinator preferably in animation
  2. Experience in 3D animation production
  3. Excellent knowledge of project management tools and methodologies including excel, etc.
  4. Strong team player with good communication skill and ability facilitate resources across departments.
  5. Meticulous in tracking production schedule and deadlines.

CARA DAFTAR:
Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas, Anda dapat melamar dengan mengirimkan Berkas Lamaran Anda ke:

Subject Email: Posisi-Nama

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
!!!DISCLAIMER!!!
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
Pelamar yang akan diproses ke tahap seleksi selanjutnya adalah pelamar yang memang telah memenuhi kualifikasi.
Setiap keputusan berada di tangan Anda sendiri. Harap selalu bijak dalam mengambil setiap keputusan.

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja RANS Animation Studio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel