Lowongan Kerja di Tencent Games Indonesia (PUBG Mobile)

Tencent Games tentu sudah tidak asing dikalangan gamer karena game besutannya yaitu PUBG (kepanjangan dari: Player Unknown BattleGround) baik versi PC ataupun PUBG Mobile sudah banyak dimainkan. Game bertema survival dan battle royale ini sangat booming dan diminati, bahkan sekarang ini sudah banyak kompetisi dari tingkat nasional hingga dunia untuk game PUBG ini sendiri. Dengan bertanding bersama 100 player secara realtime dan efek realitasnya, menjadikan game PUBG ini punya keunikan tersendiri dibanding game survival battle royale yang lainnya.
Lowongan Kerja di Tencent Games Indonesia (PUBG Mobile)

sharellmu.com - Bekerja merupakan salah satu kegiatan perekonomian yang tak terlepaskan pada setiap individu manusia. Bekerja dilakukan sebagai bentuk usahanya untuk memenuhi kebutuhan hidup, kebutuhan ekonomi, menopang kehidupan keluarga, serta meningkatkan taraf dan kesejahteraan hidup dimata masyarakat. Oleh karena itu, sebegitu pentingnya sebuah pekerjaan bagi manusia. Memiliki pekerjaan tentu menjadi setiap dambaan semua orang tanpa terkecuali. Tak cukup itu, orang-orang bahkan rela mengantri dan saling berkompetisi hanya untuk mendapatkan pekerjaan.

Tak hanya atas dasar pemenuhan kebutuhan, manusia juga bekerja sebagai perwujudan passion mereka dan akan memperoleh kepuasaan atas pencapaian dalam bekerja itu. Maka dari itu situs sharellmu.com berinisiatif untuk menyediakan informasi lowongan pekerjaan yang terupdate tentunya guna menyediakan sarana informasi seputar lowongan pekerjaan yang aktif, cepat, akurat, dan terpercaya untuk para job seeker/pelamar sesuai dengan kriteria dan jenjang pendidikan yang diperlukan. Mulai dari lowongan untuk lulusan SMA/SMK, Sarjana, Lowongan Kerja di Kementerian dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbaru yang diupdate setiap harinya.

Selain sebagai media digital informasi seputar lowongan kerja, sharellmu.com juga membagikan informasi seputar beasiswa bagi para pelajar dari tingkat SD,SMP,SMA, hingga mahasiswa, serta informasi kompetisi perlombaan akademik maupun non akademik yang dapat diikuti bagi para pelajar.

-------------------------------------------

Lowongan Kerja kali ini adalah:


Lowongan Kerja di Tencent Games Indonesia (PUBG Mobile)

Berikut merupakan sebuah lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2022 dari Tencent Games Indonesia yang membutuhkan tenaga kerja Creative Designer. Tencent Games tentu sudah tidak asing dikalangan gamer karena game besutannya yaitu PUBG (kepanjangan dari: Player Unknown BattleGround) baik versi PC ataupun PUBG Mobile sudah banyak dimainkan. Game bertema survival dan battle royale ini sangat booming dan diminati, bahkan sekarang ini sudah banyak kompetisi dari tingkat nasional hingga dunia untuk game PUBG ini sendiri. Dengan bertanding bersama 100 player secara realtime dan efek realitasnya, menjadikan game PUBG ini punya keunikan tersendiri dibanding game survival battle royale yang lainnya.

Berikut ini lowongan kerja yang dibuka:


1. Creative Designer Internship
Roles and Responsibility:
  1. Provide 2D design for our official social media (2-3 content in a day)
  2. Provide 2D design for our Printed poster/design
  3. Support our creative team to provide urgent content
  4. Help to provide matchday social media design and campaign if we have tournament on weekend
  5. Research design style trend for reference purposes

CARA DAFTAR:
Jika Anda berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas, Anda dapat melamar dengan mengirimkan berkas lamaran dan CV terbaru Anda ke:


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
!!!DISCLAIMER!!!
Note : Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan dan semua berkaitan dengan seleksi lowongan kerja perusahaan karena itu semuanya GRATIS serta, tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
Pelamar yang akan diproses ke tahap seleksi selanjutnya adalah pelamar yang memang telah memenuhi kualifikasi.
Setiap keputusan berada di tangan Anda sendiri. Harap selalu bijak dalam mengambil setiap keputusan.


Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja di Tencent Games Indonesia (PUBG Mobile)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel