Sudah Dibuka!!! Beasiswa Grab Scholar 2022

Share Ilmu menyajikan informasi seputar beasiswa terbaru untuk diikuti oleh pelajar, mahasiswa, dan umum. Beasiswa ini dapat berasal dan untuk dalam negeri maupun luar negeri.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
(Penulis menyajikan informasi seputar beasiswa, keputusan terbaik untuk mengikutinya selalu ada di tangan Anda sendiri. Mohon tetap bijak dalam mengambil keputusan. Salam sukses.)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk lebih lengkapnya, simak artikel berikut.

Apa itu Beasiswa? Mengutip dari Wikipedia, dijelaskan bahwa Beasiswa adalah pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. Beasiswa dapat diberikan oleh lembaga pemerintah, perusahaan ataupun yayasan.

Nah kali ini akan menginformasikan tentang Beasiswa:

BEASISWA GRAB SCHOLAR 2022 


Pamflet Beasiswa:

Grab merupakan salah satu platform layanan on demand asal Malaysia yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini telah mempunyai.Program GrabScholar: Program Beasiswa Grab merupakan program bantuan pendidikan untuk bagi siswa SD, SMP, SMA, dan S1 di Indonesia yang telah terdaftar di sekolah dan universitas negeri maupun swasta di Indonesia. Dalam laman resminya, disebutkan bahwa program ini menggandeng universitas ternama di Indonesia seperti Universitas Indonesia (UI), UGM, ITB, IPB, UNDIP, UNSRI, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang akan didapat yaitu:  1. Program beasiswa kolaborasi Grab dengan BenihBaik.com 2. Biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) maksimal 8 semester dan biaya hidup 3. Universitas sesuai dengan pilihan calon penerima beasiswa.
Daftar Beasiswa Grab Scholar 2022

Deskripsi:
Kabar gembira nih buat Mahasiswa dan Pelajar yang lagi mencari beasiswa terbaru 2022 buat membantu pendidikannya, karena Grab sedang menyelenggarakan Grab Scholar atau Beasiswa Grab. 
Grab merupakan salah satu platform layanan on demand asal Malaysia yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini telah mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan, pengantaran barang, dan layanan finansial (pembayaran) yang mencakup kebutuhan sehari-hari kita. Semua jenis layanan ini bisa kita akses dengan mudah lewat aplikasi mobile. Hal ini membuat Grab termasuk perusahaan yang produk dan layanannya tidak perlu diragukan lagi.
Program Grab Scholar ini merupakan kolaborasi dari Grab x BenihBaik.com untuk mewujudkan impian kita para pelajar agar dapat menggapai jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan melanjutkan studi edukasi kita. Berbicara tentang Grab Scholar pastinya menarik nih, yuk cek syarat dan ketentuan daftar beasiswa ini.

Sumber Info:
Informasi mengenai beasiswa ini diperoleh dari laman resmi beasiswa Grab Scholar 2022. Yaitu:

Detail Program:
Program GrabScholar: Program Beasiswa Grab merupakan program bantuan pendidikan untuk bagi siswa SD, SMP, SMA, dan S1 di Indonesia yang telah terdaftar di sekolah dan universitas negeri maupun swasta di Indonesia. Dalam laman resminya, disebutkan bahwa program ini menggandeng universitas ternama di Indonesia seperti Universitas Indonesia (UI), UGM, ITB, IPB, UNDIP, UNSRI, dan masih banyak lagi. Fasilitas yang akan didapat yaitu:

1. Program beasiswa kolaborasi Grab dengan BenihBaik.com
2. Biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) maksimal 8 semester dan biaya hidup
3. Universitas sesuai dengan pilihan calon penerima beasiswa

Mantab banget kan fasilitas yang bakalan kita dapat dari beasiswa ini.


Timeline Pendaftaran:

Untuk saat ini, pendaftaran yang telah dibuka yaitu untuk mahasiswa ya. Untuk yang pelajar SD, SMP, SMA masih coming soon ya.

Berikut timeline nya:
Pendaftaran Online   : 25 Juli - 9 Agustus 2022
Seleksi Tahap I         : 10 - 17 Agustus 2022
Pengumuman Seleksi Tahap l : 22 Agustus 2022
Tes Online                 : 23 - 31 Agustus 2022
Pengumuman Beasiswa : 1 - 2 September 2022

Kriteria Penerima Beasiswa:

1. Beasiswa ini terbuka untuk mitra Grab, anggota keluarga para mitra Grab serta masyarakat umum
2. Calon penerima beasiswa yang telah diterima Program S1 di Universitas pada tahun ajaran 2022/2023
3. Calon penerima beasiswa memiliki rata-rata nilai raport minimal 8,5 semasa SMA/SMK

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi kalian yang berminat, untuk melakukan pendaftaran Grab Scholar dapat diakses di: https://www.benihbaik.com/beasiswa-grab

Info Lebih Lanjut:

Untuk tahu lebih banyak terkait informasi beasiswa ini, ada yang ingin ditanyakan seputar beasiswa Grab Scholar 2022 ini kalian dapat mengunjungi laman resmi beasiswanya di:

Jadi tunggu apalagi, silakan bagi yang berminat dan memenuhi syarat, Yuk, langsung siapkan dan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan Beasiswa dari Grab Scholar segera. Salam sukses.


INGAT SELALU PASTIKAN KALIAN MENDAFTAR DAN MEMPEROLEH INFORMASI DARI LAMAN RESMI BEASISWA.

Belum ada Komentar untuk "Sudah Dibuka!!! Beasiswa Grab Scholar 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel